Lencana Facebook

4 Januari 2012

Hari itu

Hari itu

Hari itu 3 tahun silam, aku menggigil namun bukanlah membeku
Hari itu 3 tahun silam, aku menangis namun tidaklah meneteskan air mata
Hari itu 3 tahun silam, aku bahagia namun penuh kekawatiran

Hari itu aku berdiri disampingnya, terus menghiburnya dan menenangkannya
Hari itu aku berdiri disampingnya, tuk selalu mensupportnya dan menjaganya
Hari itu aku berdiri disampingnya, berdoa hanya untuknya

Pada hari itu adalah hari dimana aku dicakar sekeras kerasnya
Pada hari itu adalah hari dimana aku digigit sekeras kerasnya
Pada hari itu adalah hari dimana aku dipukul sekeras kerasnya

Hari itu, hari dimana aku menyaksikan perjuangannya
Hari itu, hari dimana aku menyaksikan kesungguhannya
Hari itu, hari dimana aku menyaksikan kekonsistenannya

Tak ada apa apanya diriku dibandingnya
Tak ada apa apanya diri ku pada hari itu
Tak ada apa apanya rasanya diriku saat itu

Hari itu, aku hanya memeluknya, seakan akan hari itu adalah hari terakhirnya
Hari itu, aku berusaha merasakan apa yang dia rasakan, sakitnya dan pedihnya
Hari itu, 21 jam dia berjuang untuk dirinya, dan untuk diriku juga

Hari itu, dia berjuang untuk kebahagiannya
Hari itu, dia berjuang untuk kebahagian ku juga
Hari itu, dia berjuang untuk sebuah kehidupan baru

Hari itu, setelah 21 jam lamanya,
aku melihat keletihan pada matanya
dan aku hanya sebatas memeluknya dan menghapus peluh di keningnya

Hari itu, setelah 21 jam lamanya,
terdengarlah suara mungil yang menjerit - jerit
Menjerit dan menangis tanpa henti, yang membuat ku berdiri mengucap Alhamdulillah

Hari itu, selepas 21 jam, aku masih melihatnya tersenyum
Hari itu, selepas 21 jam , aku masih mendengar ucapan cintanya pada ku
Hari itu, selepas 21 jam, aku hanya bisa menemaninya beristirahat dan mengecup keningnya

Hari itu, tanggal 23 bulan Januari tahun 2009
Hari itu , adalah kesaksian ku akan maknanya sebuah cinta, perjuangan dan kesetiaan
Hari itu, telah lahir benih kehidupan baru, di dalam hidup ku dan dirinya

Hari itu 23 Januari 2009, telah lahir Kiraha Hana Mulyani
Hari itu hingga hari ini, takkan pernah terlupakan perjuangannya
Hari ini, kini dan saat ini, ku bersyukur memilikinya

Baskoro
4 Jan 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates